karangtengahprandon.desa.id - Akhir tahun 2022 telah dilalui, Pemerintah Desa karangtengah Prandon menyelenggarakan rapat koordinasi dan evaluasi kinerja selama satu tahun. Rapat koordinasi yang dihadiri oleh seluruh anggota Pemerintah Desa Karangtengah Prandon dilaksanakan di Ruang Pertemuan Desa Karangtengah Prandon (02/01/2023).
Rapat koordinasi dan evaluasi yang dipimpin oleh Katimin, Kepala Desa Karangtengah Prandon, ini merupakan upaya Pemerintah Desa Karangtengah Prandon untuk mengoptimalkan kinerja dalam melayani masyarakat. Evaluasi pada hari ini akan menjadi intropeksi anggota Pemerintah Desa untuk memperbaiki kinerja menjadi lebih baik lagi.
“Untuk semua anggota Pemerintah Desa ada beberapa hal yang perlu diperhatikan terkait dengan kinerja mulai dari kelengkapan data seperti dokumen kependudukan yang harus disesuaikan dengan kondisi pada saat ini, data PBB, mutasi tanah, dan seterusnya,” Ujar Katimin, Kepala Desa Karangtengah Prandon.
Selain terkait kinerja tahun lalu, pembahasan rapat koordinasi ini juga meliputi resolusi yang perlu dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Karangtengah Prandon untuk tahun 2023. Kemudian dilanjutkan dengan beberapa informasi terkait absensi yang akan dilaksanakan secara finger print dan manual, serta informasi jumlah penerima BLT-DD yang menurun pada tahun 2023.