You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Karangtengahprandon
Desa Karangtengahprandon

Kec. Ngawi, Kab. Ngawi, Provinsi Jawa Timur

“Terwujudnya Pemerintahan yang Jujur dan Adil serta Bertanggungjawab dalam Upaya Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat”

Fogging siklus ke-II di Perumahan Griya Prandon Permai

Zellyn 02 Februari 2024 Dibaca 77 Kali
Fogging siklus ke-II di Perumahan Griya Prandon Permai

karangtengahprandon.desa.id - Foging yang dilaksanakan pada hari Jumat (02/02/2024) di Perumahan Griya Prandon Permai merupakan kelanjutan dari Kegiatan Pengasapan /Fogging pada siklus I. Setelah adanya  4 Rukun Tetangga (RT) yang terdampak oleh kasus Demam Berdarah (DBD) maka dilaksanakan fogging kembali bersama Puskesmas Ngawi Purba. Kegiatan Foogging Siklus II didampingi oleh Bidan Desa, Babinsa, Perangkat Desa, dan juga ibu-ibu kader di Perumahan Griya Prandon Permai.

Fogging dilaksanakan di seluruh wilayah Perumahan Griya Prandon Permai yang terdiri dari 9 Rukun Tetangga (RT) pada pukul 07.00 WIB dengan dua orang petugas pengasap dari Puskesmas Ngawi Purba. Dalam kegiatan ini para ibu kader dan petugas keamanan di Perumahan Griya Prandon ikut mendampingi dan menunjukan jalan pemukiman warga.

Warga Perumahan Griya Prandon Permai berharap jika dengan adanya pelaksanaan fogging/pengasapan sebanyak dua kali ini dapat mengurangi penderita DBD. Selain itu, Bidan Desa, Sri Handayani juga berpesan kepada warga Perumahan Griya Prandon Permai untuk melaksanakan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dengan kerja bakti bersama seluruh warga Perumahan Griya Prandon Permai.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image