You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Karangtengahprandon
Desa Karangtengahprandon

Kec. Ngawi, Kab. Ngawi, Provinsi Jawa Timur

“Terwujudnya Pemerintahan yang Jujur dan Adil serta Bertanggungjawab dalam Upaya Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat”

PPS Desa Karangtengah Prandon Lantik 119 Anggota KPPS

Zellyn 25 Januari 2024 Dibaca 96 Kali
PPS Desa Karangtengah Prandon Lantik 119 Anggota KPPS

karangtengahprandon.desa.id - Seratus Sembilan Belas anggota Kelompok Pemungutan di Desa Karangtengah Prandon dilantik secara serentak pada hari kamis (25/01/2024). Dihadiri oleh Kepala Desa Karangtengah Prandon, Perwakilan Panitia Pemungutan Kecamatan Ngawi, Babinsa,Bhabinkamtibmas serta Rohaniawan. Pelntikan dilaksanakan di Pendopo Kantor Desa Karangtengah Prandon.

Acara dimulai secara serentak pada pukul 09.00 WIB, diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Jingle Pemilu Tahun 2024 yang kemudian dilanjutkan pembacaan Keputusan Komisi Pemilihan Umum oleh Hariyadi, Sekretaris PPS Desa Karangtengah Prandon.

Dari seratus Tujuh Belas orang yang disumpah secara agama Islam, terdapat dua orang yang disumpah secara agama Kristen. Pengambilan sumpah berlangsung dengan khidmat dan sakral. Diakhir prosesi pelantikan merupakan pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas oleh perwakilann dari anggota KPPS.

“Secara tidak langsung bapak dan ibu adalah pelaksana tugas negara untuk melancarkan dan menyukseskan Pemilu Tahun 2024. Untuk itu saya berpesan agar mandat ini dilaksanakan dengan baik dan juga sesuai dengan tugas dan kewenangannya sebagai anggota KPPS. Dan saya berpesan untuk selalu menjaga kesehatan sehingga dapat bekerja secara maksimal di masa pemungutan suara, “ pesan Katimin, Kepala Desa Karangtengah Prandon.

Penanaman pohon pasca pelantikan KPPS

Usai pelantikan para anggota KPPS yang telah membawa bibit pohon melaksanakan penanaman di lingkungan wilayanh Desa Karangtengah Prandon sebagai bentuk penghijauan atas penggunaan kertas yang digunakan untuk Pemilu Tahun 2024 ini

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image