You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Karangtengahprandon
Desa Karangtengahprandon

Kec. Ngawi, Kab. Ngawi, Provinsi Jawa Timur

“Terwujudnya Pemerintahan yang Jujur dan Adil serta Bertanggungjawab dalam Upaya Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat”

Rapat Rutin Pleno PKK Desa Karangtengah Prandon

Zellyn 30 Januari 2023 Dibaca 278 Kali
Rapat Rutin Pleno PKK Desa Karangtengah Prandon

karangtengah prandon.desa.id - Lima puluh orang anggota PKK berkumpul di Pendopo Karangtengah Prandon dalam rangka kegiatan Rapat Pleno PKK pada Rabu (25/01/2023). Kegiatan rutin Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) tersebut membahas tentang evaluasi kegiatan yang selama ini telah terlaksana dan juga menyampaikan beberapa informasi.

Dari kegiatan Rapat Pleno PKK kali ini yang dipimpin oleh Sri Rumiyati, Ketua Tim Penggerak PKK, menyampaikan terimakasih kepada anggota PKK yang telah melaksanakan kegiatan dengan lancar hingga penghujung tahun.

Dalam kegiatan tersebut, disampaikan untuk beberapa  hal yang perlu ditingkatkan seperti pengajian rutin yang dilaksanakan pada hari Jumat tiap akhir bulan, dan juga kegiatan posyandu, serta toga. Selain itu Bidan Desa juga menyampaikan poin penting yang perlu di informasikan kepada Anggota PKK.

“Kita harus menjaga pola makan kita, khususnya untuk anak-anak agar tetap sehat terutama sarapan. Dan juga untuk para remaja perlu di cek secara rutin jumlah Hb nya terutama untuk remaja putri yang kemudian hari akan melalui fase hamil, Ibu yang mempunyai Hb yang rendah/ kurang dari 2500 mg maka akan menyebabkan calon buah hati memiliki resiko stunting,” penjelasan Lailly, Bidan Desa Karangtengah Prandon.

Rapat Pleno PKK yang berlangsung dalam dua jam ini berjalan dengan lancar dengan poin-poin pembahasan yang telah tersampaikan kepada anggota PKK. Diharapkan kepada anggota PKK tetap menjaga kekompakan dan kerukunan.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image