You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Karangtengahprandon
Desa Karangtengahprandon

Kec. Ngawi, Kab. Ngawi, Provinsi Jawa Timur

“Terwujudnya Pemerintahan yang Jujur dan Adil serta Bertanggungjawab dalam Upaya Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat”

Bantuan Rutin PMT pada Balita Stunting oleh PT. WILMAR INDONESIA

Zellyn 26 Januari 2024 Dibaca 99 Kali
Bantuan Rutin PMT pada Balita Stunting oleh PT. WILMAR INDONESIA

karangtengahprandon.desa.id - Ikut berperan dalam mengatasi permasalahan stunting di Desa Karangtengah Prandon, PT. Wilmar Indonesia ikut memberikan bantuan PMT kepada tiga balita. Pada hari ini (26/01/2024) tiga balita stunting kembali menerima Pemberian Makanan Tambahan (PMT) oleh PT. Wilmar Indonesia. Penyerahan bantuan PMT dilakukan oleh perwakilan dari PT. Wilmar kepada tiga balita yang didampingi oleh orang tua, Bidan Desa, dan perwakilan Perangkat Desa Karangtengah Prandon.  Kegiatan ini telah rutin dilaksanakan sejak tahun 2023 dan diberikan setiap satu bulan sekali.

Kegiatan yang telah berjalan selama satu tahun ini tentunya memberikan manfaat kepada balita penerima PMT dan juga terbantunya kinerja desa dalam mewujudkan progam zero new stunting. Stunting sendiri merupakan menjadi permasalahan umum yang ada di desa yang harus ditangani dan dicegah untuk mewujudkan generasi muda yang sehat, cerdas dan berpikir kritis. Dengan adanya peran serta dari PT Wilmar Indonesia dalam mengatasi stunting, kami pihak Pemerintah Desa Karangtengah Prandon mengucapkan terima kasih.

“Kami ucapakan terima kasih kepada PT. Wilmar Indonesia yang telah peduli membantu warga Desa Karangtengah Prandong dengan memberikan PMT kepada tiga balita desa kami, kami sangat terbantu dengan adanya bantuan tersebut dan tentunya para balita yang menerima juga merasakan hal yang sama, “ ucap Miskat, salah satu Perangkat Desa Karangtengah Prandon yang ikut mendapingi saat penyerahan PMT.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image