You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Karangtengahprandon
Desa Karangtengahprandon

Kec. Ngawi, Kab. Ngawi, Provinsi Jawa Timur

“Terwujudnya Pemerintahan yang Jujur dan Adil serta Bertanggungjawab dalam Upaya Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat”

PPS Karangtengah Prandon Ikut Laksanakan Rapat Pleno DPSHP Secara Serentak

Zellyn 09 Mei 2023 Dibaca 165 Kali
PPS Karangtengah Prandon Ikut Laksanakan Rapat Pleno DPSHP  Secara Serentak

karangtengahprandon.desa.id - Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Karangtengah Prandon melaksanakn Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Pemilu 2024 di Ruang Rapat Kantor Desa Karangtengah Prandon , Senin (08/05/2023)

Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) ini dilaksanakan mendasar dari Peraturan Komisi Pemilihan Umum No. 7 Tahun 2023 tentang Perubahan atas Peraturan Komisi Pemilihan Umum No. 7 Tahun 2022 tentang Penyusunan Daftar Pemilih dan secara berjenjang dan dilaksanakan secara nasional serentak di seluruh Indonesia di hari Senin, 8 Mei 2023.

Sesuai dengan aturan yang berlaku, Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP mengundang Kepala Desa Karangtengah Prandon, Babinsa, Bhabinkamtibnas, PKD (Pengawas  Kelurahan/Desa), 18 Ketua Partai Politik, Kepala Dusun, dan Tokoh Masyarakat.

Rapat Pleno dibuka oleh Ketua PPS Desa Karangtengah Prandon, Ichsan Senanto, pada pukul 18.30 dan kemudian dilanjutkan sambutan oleh Katimin, Kepala Desa Karangtengah Prandon. Kepala Desa Karangtengah Prandon , Katimin menyampaikan apresiasi terhadap kinerja para PPS dan pantarlih yang telah melaksanakan perekapan data pemilih untuk Pemilihan Umum Tahun 2024 ini.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pembacaan rincian data per TPS dari TPS 1 sampai dengan TPS 17. Perubahan data tiap yang terjadi disebabkan oleh data pemilih ganda yang muncul dan juga kematian yang terjadi setelah pelaksanaan coklit. Acara Rapat Pleno Terbuka DPSHP diakhiri dengan penandatanganan Berita Acara oleh Ketua PPS , Kepala Desa, dan PKD.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image