You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Karangtengahprandon
Desa Karangtengahprandon

Kec. Ngawi, Kab. Ngawi, Provinsi Jawa Timur

“Terwujudnya Pemerintahan yang Jujur dan Adil serta Bertanggungjawab dalam Upaya Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat”

Penyaluran Bantuan Pangan Beras Tahap I Bulan Ketiga

Zellyn 22 Maret 2024 Dibaca 35 Kali
Penyaluran Bantuan Pangan Beras Tahap I Bulan Ketiga

karangtengahprandon.desa id - Setelah satu bulan yang lalu bantuan beras disalurkan kepada 305 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Karangtengah Prandon, pada hari ini ( 22/03/2024) beras kembali disalurkan di Kantor Desa Karangtengah Prandon. Para KPM telah berbondong-bondong berkumpul di Kantor Desa Karangtengah Prandon sejak pukul 07.00 WIB. Bantuan beras yang dibagikan seberat 10 kg kepada setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM)

Kasi Pelayanan Desa Karangtengah Pranon, Supardi, yang menjadi koordinator dalam penyaluran bantuan pangan beras kepada KPM dibantu oleh beberapa petugas, babinsa dan bhabinkamtimas. Penerimaan Bantuan Pangan Beras dapat berjalan dengan lancar dengan adanya bantuan penjagaan keamanan serta beberapa petugas yang dapat mempercepat proses pengambilan beras.

Persyaratan dalam pengambilan bantuan beras pangan cukup dengan membawa foto copy KTP dan undangan yang telah diberikan. Pengambilan beras dapat diwakilkan oleh keluarga jika penerima berhalangan hadir ataupun sakit. Selain itu, para penerima akan difoto secara bergiliran sesuai dengan kedatangannya. Foto ini dilaksanakan sebagai bukti serta laporan bahwa bantuan pangan beras telah diterima oleh para KPM.

Penerimaan beras berakhir pada hari ini hingga pukul 15.00 WIB, sampai jam kerja kantor Desa Karangtengah Prandon selesai. Hal ini dilakukan karena adanya beebrapa KPM yang tidak dapat mengambil beras pada pagi hari karena berkerja ataupun kegiatan lainnya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image