You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Karangtengahprandon
Desa Karangtengahprandon

Kec. Ngawi, Kab. Ngawi, Provinsi Jawa Timur

“Terwujudnya Pemerintahan yang Jujur dan Adil serta Bertanggungjawab dalam Upaya Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat”

Rapat Koordinasi Bulan Juli : Evaluasi Kinerja dan Persiapan Kegiatan Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia

Zellyn 26 Juli 2023 Dibaca 322 Kali
Rapat Koordinasi Bulan Juli : Evaluasi Kinerja dan Persiapan Kegiatan Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia

karangtengahprandon.desa.id - Pada Selasa (25/07/2023) Pemerintah Desa Karangtengah Prandon melaksanakan koordinasi bulanan di bawah intruksi dari Katimin, Kepala Desa Karangtengah Prandon. Rapat koordinasi yang dilaksanakan di aula rapat kantor Desa Karangtengah Prandon dihadiri oleh seluruh perangkat desa.

Pada kesempatan kali ini Kepala Desa Karangtengah Prandon membahas beberapa hal terkait evaluasi kinerja dari para Perangkat Desa mulai dari Kaur/ Kasi dan Kasun serta membahas persiapan acara menyambut 17 Agustus mendatang. Kepala Desa Karangtengah Prandon berpesan untuk para perangkat desa tetap harus meningkatkan kinerja mereka yang memiliki tugas sebagai pelayan masyarakat Desa Karangtengah Prandon. Kepala Desa Karangtengah Prandon membacakan pencapaian persen pajak hingga Bulan Juli 2023 yang perlu ditingkatkan secara terus-menerus untuk mencapai capaian yang diinginkan.

Selain evaluasi kinerja dari Perangkat Desa Karangtengah Prandon, Katimin membahas rencana kegiatan untuk menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus mendatang. Dalam hal ini para perangkat desa saling berdiskusi mengeluarkan ide dan pendapat mereka untuk persiapan acara bulan depan. Acara ditutup dengan pembentukan panitia kegiatan 17 Agustus dan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan.

Rapat Koordinasi Pemerintah Desa Karangtengah Prandon Bulan Juli

Diakhir kegiatan rapat koordinasi pada bulan Juni ini, Katimin, Kepala Desa Karngtengah Prandon menghimbau untuk kepada perangkat desa yang teribat dalam kegiatan persiapan memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia untuk segera berkoordinasi dan membuat laporan mengingat acara akan segera berlangsung dalam waktu dekat ini. Selain itu, untuk para Kepala Dusun selaku petugas penarik pajak untuk tetap fokus untuk meningkatkan capaian prosentase pajak. Rapat yang berlangsung satu setengah jam ini berjalan dengan lancar dan kondusif.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image